Bagaimana Melakukan Pembelian Pulsa dari Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual

Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel ini merupakan layanan komputerisasi berbasis chat (chatbot) yang diluncurkan Telkomsel untuk para pelanggannya. Telkomsel sudah meluncurkan layanan ini pada tahun 2017 silam, tepatnya Veronika Telkomsel ini telah melayani para pelanggannya semenjak 24 Agustus 2017.

Layanan ini dapat memudahkan penggunanya dalam melaksanakan pembelian pulsa, pengecekkan sisa kuota dunia maya dan penukaran Telkomsel POIN. Kecuali itu layanan ini juga bisa memberi informasi lokasi MyGraPARI terdekat dan berita lainnya seputar layanan Telkomsel. Jadi, dengan adanya layanan ini, Sobt bisa berkomunikasi secara langsung dengan Telkomsel lewat chatbot dimanapun dan kapanpun Sobat butuhkan.

Semua pelanggan Telkomsel bisa menggunakan dan merasakan kemudahan Layanan Asisten Virtual Telkomsel ini. Melainkan, tak berlaku bagi pelanggan kartuHalo corporate dan nomor tambahan.

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel

Untuk mengakses Veronika terbilang amat gampang, dengan jalan masuk yang bisa dijalankan dari beberapa platform diantaranya :

MyTelkomsel
Laman web Telkomsel
WhatsApp
Facebook Messenger
Telegram
LINE

Untuk mengawali percakapan dengan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel, kalian cukup mengetikkan \”Hai\” dan \”Halo\”. Setelah itu, Veronika akan membalas chat yang kalian kirim. Sebelum memulai percakapan lebih lanjut, Kalian seharusnya hati-hati pada dikala memasukkan nomor ponsel/MSISDN. Seandainya kalian salah memasukkan nomor telepon pintar/MSISDN sebanyak tiga kali, maka interaksi kalian dengan Veronika akan terblokir selama lima menit.

Cara Tanya Veronika Asisten Virtual Tekomsel

Sesudah nomor kalian benar, Veronika akan meminta memasukkan kode OTP untuk keperluan verifikasi. Setelah semuanya sudah terpenuhi dan tak terjadi keadaan sulit seperti, kalian bisa lansung memilih menu \”Quick Response\” yang telah tersedia. Kecuali itu, Jika kalian berharap mengganti atau mengakhiri topik percakapan, kalian cukup mengetikkan \”Batal\” atau \”Cancel\”. Padahal, untuk menemukan lokasi GraPARI terdekat, cukup mengetikkan \”GraPARI terdekat\” lalu kalian pakai fitur \”Share Location\”.

Yuk Tanya Veronika kini juga, untuk terciptanya harimu yang lebih mudah. Segala kabar yang kalian butuhkan terkait layanan Telkomsel kalian tinggal tanyakan saja kepada Veronika.

Leave a Comment